Cari

HeatraX Memenangkan Startup4Industry Kementerian Perindustrian 2020

Kementerian perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil, Menengah, dan Aneka (Ditjen IKMA) menyelenggarakan kompetisi Startup4Industry untuk mendorong perekonomian nasional terutama di bidang teknologi industri.


“PT DycodeX Teknologi Nusantara bagian dari lima startup Indonesia terbaik jebolan Startup4Industry 2020, dengan karya yang dinamakan HeatraX,” kata Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah, dan Aneka (IKMA) Kemenperin, Gati Wibawaningsih di Jakarta, Senin (28/12/2020) (sumber: swa.co.id)



HeatraX, solusi thermal screening yang diusung oleh DycodeX memenangkan award pada puncak acara #startup4industry dalam kategori Adaptasi Kebiasaan Baru. Menjadi salah satu yang terbaik dari sekitar 200 solusi yang ada.


“Sejauh ini masih banyak penerapan dan enforcement protokol kesehatan yang dilakukan secara manual oleh tenaga manusia dengan alat bantu thermal gun yang dinilai kurang efektif dan berpotensi meningkatkan angka penyebaran virus, maka solusi sistem screening yang automated, contactless, dan smart sangat diperlukan dalam menangani angka penyebaran Covid-19,” papar Gati. (sumber: swa.co.id)


Tidak hanya solusi thermal screening, namun jauh dari itu, HeatraX bertujuan untuk memberikan analisis untuk membantu pemilik menentukan langkah apa yang harus dilakukan terhadap tempatnya. Selain itu, dengan semangat #banggabuatanIndonesia, HeatraX selalu mengedepankan kebutuhan pelanggan dan berusaha untuk mengakomodasi dengan melakukan kustomisasi dan integrasi, yang dipermudah karena didukung tenaga lokal 100% di Indonesia.


HeatraX percaya dapat membantu memberikan kontribusi baik bagi masyarakat Indonesia dalam menanggulangi penyebaran pandemi hingga bumi pulih kembali. Ayo dukung bersama Indonesia Percaya Diri dengan Teknologi dalam Negeri.


#HeatraX #mesinabsensiwajah #mesinabsensidansuhu #mesinabsensipintar #IoT #AI #AIoT #DycodeX

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua